Pi Kang Shuang untuk Jerawat

4897163_20131022023815

Pi Kang Shuang untuk Jerawat. Salep Pi Kang Shuang biasa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri seperti panu, kurap, kudis, kutu air dan berbagai penyakit kulit lainnya yang mengganggu.
Ada banyak juga pelanggan kami yang mengatakan bahwa Salep Pi Kang Shuang untuk Jerawat, alias dapat menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat. Menjadikan kulit wajah Anda mulus kembali. Hal ini disebabkan kandungan anti bakteri yang ada di dalam Pi Kang Shuang untuk Jerawat.

Pi Kang Shuang untuk Jerawat Mengandung Anti Bakteri

Salah satu penyebab jerawat adalah muka yang berminyak atau kotor. Nah muka yang berminyak dan kotor ini mengundang bakteri jahat berkembang dan menyebabkan peradangan. Akhirnya timbullah jerawat.

Selain Salep Pi Kang Shuang untuk Jerawat, Fungsi Lain Adalah

– Menyembuhkan penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap dan kudis.
– Menyembuhkan serangan kutu air
– Menyembuhkan alergi akibat kulit sensitif
– Menyembuhkan eksim kulit, biang keringat, dan kulit gatal.
– Menghilangkan rasa gatal dan nyeri.

Demikianlah ulasan mengenai Pi Kang Shuang untuk Jerawat.

Harga eceran PKS Hijau: Rp 10.000,-.
Harga eceran PKS Biru: Rp 20.000,-.

Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878540979 ; pin BB: D3A7D414
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Pi Kang Shuang untuk Jerawat

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
3 based on 139 votes
Brand Name
Pi Kang Shuang
Product Name
Pi Kang Shuang untuk Jerawat
Price
IDR 20.000
Product Availability
Available in Stock

317 Responses to “Pi Kang Shuang untuk Jerawat”

Read below or add a comment...

  1. husin says:

    obat pikangshuang nya bagus gan ,semoga sukses slalu

  2. user says:

    oke bisa langsung coba

  3. mya says:

    Gan pikangsuang nya ada efek gak kalau di obati jerwat

  4. novi andi says:

    mau tanya, apa bedanya pi kang shuang tube hijau sama biru? Isi kandungannya atau khusus pnyakit kulitnya?

  5. ferdi says:

    Maaf mas.mw nanyak apa PKS bisabisa dijadikan cream buat muka berjerawat..trus bs nutup muka bopeng bekas jerawat gak??

  6. wulan says:

    cara pemakaian nya untuk obat jerawat gmn ya’??apa salep pikang shuang nya di pake di seluruh wajah pa di bekas jerawat ja…trs salep nya di pake di siang hari ada efek smpingnya gag???seperti muka menjadi merah or kulit terkelupas???

  7. Feby says:

    bisa atasin bekas jerawat kemerahan dan jerawat komedo blackhead? mksih

  8. Hani says:

    Yang buat jerawat yg hijau apa biru gan?

  9. ulhy says:

    Temanku wajahnya ada flek hitamx terus pake pi kang shuang jdi bersih… tp apakah aman dipake terus menerus.. itu pi kang shuang sdh di jdikn cream…

  10. Pexir Slawi says:

    Kalo Buat Panu Ringan …Pengunaan’nya Gimana ya…?

  11. Ricky says:

    Apakah boleh d oleskan ke semua wajah secara tipis gan
    Atau hanya pada daerah yang berjerawat
    Takutnya wajah jadi belang jika di oleskan k daerah jerawat saja jika tidak secara menyeluruh dioleskan d wajah

  12. Melly says:

    Kalau buat kulit sensitif, jerawatan boleh pakai gak sist, soalnya awal pakai muka rasa gatal gitu..

    • admin says:

      Kalau gatal sesaat adalah penyesuaian, tapi kalau masi gatal juga berart tidak cocok sist, dihentikan saja

  13. musa says:

    Gan di tempat kami ada yang jual pi kang shuang harga 13000
    Apakah itu asli?
    Mksh

  14. Anonimous says:

    Kalau misalny kita off dalam pemakaian apakah ada efek samping/ jerawat kembali seperti semula?

  15. ikhsan khamil says:

    min makai pi khang suang untuk ngobatin jerawat batu di siang hari apa ada efek sampingnya?

  16. Nadia says:

    Aku pkek yg biru.buat yg jrawat aja.jrawat gk sembuh mlah ke kulit nya bikin putih.jdi nya belang belang.gimana tu…jdi takut.bisa hilang gk tu belang nya….

  17. Virga says:

    mau tanya, bekas jerawat ku gak mau hilang dan banyak lagi, bisa hilang gak kalo pake salep pks?

  18. rinda yunia says:

    Kalo wajahku pada gatel trus skrng ada bekas wrna itemnya.kayaknya gatel gara2 air nya ktor.. bisa buat ngilangin bekas itemnya gk sh? Caranya gimana? Mksh

  19. okeylink says:

    apa efeck nya jika PKS trkosumsi soal nya kn d wjah….?bsa jdi tdak sngja

  20. Rahimaazha says:

    Kalow pikang shuang di barengin dengan cream fair & lovely ada efek samping.nya kah

  21. Iisisrawati08 says:

    Berapa lama khasiat nya pi kang shuang untuk menyembuhkan jerawat

  22. Maya oktaviana says:

    Pulang shuang memang mantap loh selain jerawat untuk paha anak yng kena iritasi kempes atu benjolan gigitan nyamuk bisa teratasi sama panjang shuang beneran dhe wajib coba

  23. Wuwuy says:

    Udah lama saya pke pikangshuang iniiii,dari jaman msh 5rb perak, kikikkkkkk…manteppl obat iniii

  24. Raden says:

    Mas kalo pks biru buat jerawat juga bisa kan karna saya kira yg hijau sudah diganti sama yg biru jadi saya pake juga yg biru

  25. Ikha says:

    Cocok banget pake pi kang shuang, jerawat hilang,muka jadi mulus, terimah kasih pi kang shuang

  26. Egit saktiawan says:

    Cara penggunannya gimana

  27. Egit saktiawan says:

    Bagimana cara pakainya untuk wajah berjerawat dan bekasnya

  28. Yudi says:

    cara pemakai annya bagaimana ?? saat apa di pakai nya ?? apa setelah selesai mandi ??

  29. Yudha Satrio says:

    Mas dipkainya berapa kali sehari?

  30. wahyu says:

    mau nanya salep ini bisa gak menghilangkan bintik bintik kecil di tangan, tapi bintik bintiknya ini tidak menyebabkan gatal ?

  31. rian says:

    Boleh tau apa cream pembantu salap pi kang shuang untuk menghilangkan bopeng.. Saya pakai salap pi kang shuang warna hijau.. Yang membantu menutup se mppirna kirA kira krim apa ya?

  32. ezha says:

    Thanx pi kang shuang, ,, berkat salep ini wajahku yg penuh jerawat sekarang membaik bahkan bisa hilang tinggal bekasnya aja, I like kang shuang 🙂

  33. ikeu says:

    maaf gan, kalo untuk mengobati kurap diselangkangan cara pemakaiannya gmna ?

  34. raudah says:

    Min, kalau pke cream dokter yang malam nya apa gk papa d gnti pke cream PKS???
    Makasih

  35. alvin says:

    di pinggir bibir saya kering, pecah-pecah seperti sariawan tapi terkadang terasa gatal jg, apa bisa diobatin pake pikang shuang ya?

  36. Van says:

    Maaf,,gan apakah pikangsuang dapat menyembuhkan bentol2 pada alat kelamin pria, khusus nya pada buah jakar,,soal nya sangat gatal,

  37. fitri aliyah says:

    ada efek sampingnya ga min?

  38. ihsan says:

    Apakah pikang shuang ini bisa menghilangkan jerwat batu , mohon jawaban nya ya!

  39. yesi says:

    Kalo utk milia bisa gak dihilangkan dengan PKS sis?

  40. Adios says:

    Apakah PKS ini bisa utk keloid? Terima kasih

  41. togisitohang says:

    apakah pikangsuang bisa menghilangkan flek hitam akibat jerawat ?dan flek hitam akibat komedo di pinggir” hidung sist/bro?

  42. yesi says:

    Tapi gak hilang juga sist, padahal udh kedokter kulit, tetap aja ada. Siapa tau bisa dgn PKS sist?

  43. adit says:

    Gan jerawat aku banyak sama bekas2nya di pipi,kalo di olesin PKS ke pipi jadi belang ga,soalnya kulit aku agak gelap. Mkasih

  44. oki says:

    Gimana caranya pemakainya gan?tolong infoo

  45. cendy says:

    mas jerawat saya kemerahan, apa bisa dengan pake PKS bisa ngilangin kemerahan pada wajah saya? tolong jawabannya makasi

  46. Chusnul says:

    Maaf ingin bertanya, selama pemakaian obat pada wajah, ada kelupas kelupas ngga kulitnya? Mohon jawabannya terimakasih

  47. Neny says:

    Kenapa jerawat saya nggak ilang…
    Saya pakai pks ini malah tambah bnyak dia.
    Jadii ga pede saya..
    Bingung mau pakai apalgii.

  48. wang says:

    Maap mau nnya kalo pake ini keseluruh wajah atau di jerawatnya saja ?

  49. Muhammad says:

    Apa pks jg bisa membantu mengobati bentol-bentol cacar?
    Dan membantu menghilangkan kulit yg hitam bekas jerawat?

  50. tomy says:

    Klo dipake secara berlebihan.. misalnya sehari 5-6 kli gmna.??

  51. Diah Ayu says:

    Mau tanya, klo tinggal bekas jerawatnya doang itu lama apa nggak ya ilangnya?
    Kira” seminggu udh ilang apa blom?
    Tx

  52. Mia says:

    PSK hijau yg asli ada wanginya atau engga sih? soalnya kemaren pas beli gaada, tapi sekarang ada wanginya.

  53. Echy says:

    Mau tanya dong min kalo pake ya ke seluruh wajah boleh gak termasuk dibawah kantung mata .
    Kan jerawatnya semua tapi jarang jarang

  54. rhy says:

    Gan PKS kalo untuk bruntusan bisa gak?

  55. any says:

    kalau perpak yea berapa ya

  56. mela says:

    maaf mau nanya ni say,klau mlm nya pakai salap pikangsuan dan siang nya pakai garnier ligtcomplit ny boleh ngk say?mhon saran ny ya.

  57. firman says:

    Pks buat produk khusus jerawat juga dong.. Ini udh telanjur percaya sma produk nya..

  58. Rahmad Sukiman says:

    Apakah PKS bisa untuk biarin scabies thx

  59. yaans says:

    Hdung komedo+bkas jerawat bsa g y..soalnya q bru cba dpat 5 hri..agak brmnyak y…

  60. yeni destiani says:

    min, ko aga panas ya pas make dimuka!

    • admin says:

      Di awal ada reaksi penyesuaian bisa berupa agak panas, gatal, atau memerah. Tetapi kalau panas terus menerus berarti sist kurang cocok, mohon dihentikan. Terima kasih.

  61. Evan says:

    Apakah SF PKS boleh digunakan untuk anak usia 1 tahun ?
    Untuk gigitan dan bekas nyamuk. Terima kasih

  62. nrhn says:

    Berapa lama ya ngingangin fleknya? Ada diapotek k24 nggak ya kira2?

  63. Tata says:

    Kalo untuk ibu hamil yang kena panu punggungnya bisa dipake nggak ya pks nya buat ibu hamil? Bahaya ndak kalo ibu hamil pake pks??

  64. rulianti says:

    Min kalo pi kang shuang bisa ngatasin kantung mata gak?

  65. Fadhi Ramadhan says:

    Bagaimana cara pakainya kalo panu sebelum tdur ata setelah mandi

  66. yuli says:

    KLo untuk flek hitam diwajah bisa juga ya

  67. rina says:

    Cara pemakaiannya gimana,,?
    Dibolehkan merata ke seluruh muka,,? Atau di bagian bekas jerawatnya aja,,,,?

  68. rina says:

    Sekarangkan udah ada yg putih,,,?
    Lebih bagus putih atau hijau,,,?
    Terima kasih

  69. suryani says:

    pks bisa dibareng dengan sbun cap gendangkah?tolong dijwb.

  70. Ilya says:

    Klok pks di oleskan ke seluruh wajah terus di tambah bedak tabur kira kira ada efek sampingnya gak ya

    • admin says:

      Walau pks bis dioleskan ke seluruh permukaan muka, namun hal ini kurang dianjurkan. Pakai untuk daerah yang bermasalah saja, terima kasih.

  71. Oktafia says:

    Kalo pakenya malem doang bisa gak sis?? Karna paginya pake cream lain?

  72. Ada efek sampingnya gk?

  73. lela says:

    bisa ga untuk membersihkan muka pake sabun pepaya trus selasai pake pikang swang?

  74. Yuliajja says:

    Bisa buat ruam popok gak

  75. ifah says:

    kulit sy melepuh akibat pakai bawang putih pada jerawat dan akhirnya kulitku kelihatan berwarna kemerah” pink, PKS cocok ga ya buat balikin kulit sy rata kembali? krna ada teman yg rekomendasiin pake salep ini

  76. ridho says:

    Min setelah pks di oleskan di wajah bekas jerawat , sabaiknya di diamkan saja atau dibilas ? Respon min , thx

  77. Kalo panu di oleskan sebelum tidur bisa gk? respon MIN, thx

  78. Berapa hari pemakaian pksnya? Respon MIN, thx

  79. regina says:

    Min kalo untuk bibir pecah-pecah bisa ga min?

  80. dodo says:

    Pks untuk eksim kering bisa ga?

  81. putri says:

    kalo mau pesen gimana cara nya.. terus ada ongkir nya ngk?

    • admin says:

      Ok sist, bisa hubungi nomer telepon yang tertera ya. Harga 15 ribu per pcs untuk yang hijau. Harga tidak termasuk ongkir.

  82. Susi muliana says:

    Apkah pikang suang bsa mnghilngkan noda hitam diwajah akibat bawang putih

  83. sulasmiyanti says:

    Pka untuk pengobatan ketombe bisa gak min ????

  84. Ketut says:

    Mau tanya nih. Beli salep pks ini bisa diapotek tidak ya?

  85. slamet says:

    Pemirsa sist…?

    Mau tanya bolh g kalo g boleh jga gpp

    Kalo pks bisa buat obatin gatal” penyebab exim ga yh mas…?

    Trus cara pemakaian nya bagaimana bro…?

    • admin says:

      Bisa ya. Pemakaiannya: setelah mandi, keringkan bagian yang terkena exim kemudian biarkan setengah hari jangan terkena air dahulu, terima kasih

  86. Rani says:

    Wajah ku bkas kena cream mercury HN.jerawat batu d mana”.ky bisul sakit & gatal.berpindah ” stuap hari.sjak pake PKS.alhamdulilah.jerawat kempes”dan tdk menjalar lg.wlau pun bkas hitam” jerawat tdk hilang..thx PKS

  87. Haris says:

    mas salep ini bisa gak menghilangkan bintik-bintik putih di wajah, lebih tepatnya bintik-bintik nya di bawah mata ?

  88. lara says:

    gan mau tanya.kalau untuk jerawat kecil”bisa gak

  89. anwar says:

    min, pks biru kalo buat bekas jerawat bisa tidak, trs di oles kan ke seluruh wajah, gimana mi bisa tdk, karena bekas jerawat ny, di seluruh wajah

    • admin says:

      Biru bisa untuk jerawat, pakai setempat saja y, jangan ke seluruh muka sebab pi kang shuang bukan cream perawatan wajah.

  90. chant says:

    Admin, mau nanya ppi kakang shuang bisa gak nyembuhin jerawat bintik bintik kecil?

  91. mey mey says:

    Alhamdulilah 1 x pake salep ping kang soang yg biru alergi q hilang seperti jerawat kecil2 yg memerah maklum pake crim muka malah muka jadi ancur
    Disaranin am temen pake pink kang soang
    Jadi pede deh sekarang muka y mulus ditambah nambah putih..

  92. vera tiara says:

    Alhamdulillah pake Pks utk eksim dijari sembuh. Apakah Pks bisa menghilangkan milia (bintik putih sekitar hidung, kelopak mata tapi bukan jerawat)?

  93. Gloria says:

    Mau tanya. Kmaren saya pakai jeruk nipis utk mnghilangkan flek hitam di muka saya. Tapi saya gosoknya terlalu kuat,shingga kulit wajah saya sprti trbakar kehitam2an. Apa pikang suang ini bisa mbgatasi mslh wajah saya? Mohon di bls…

  94. sugiarto says:

    pi kang shuang memang oke

  95. nasrul says:

    Gan kalau di kepala seperti kadas tdk masalah ta..

  96. Jim says:

    Jim says
    Desember 30,2016

    Kalo.sis malam pakek sabun telepon baru pi kang suang ada efek sampingnya
    Mksh.

  97. Una says:

    Min mau tanya,
    Kalo PKS di campur kapsul hijau putih trus di oleskan ke jerawat yang meradang bisa tidak?

  98. lina says:

    min jerawat saya hampir di seluruh bagiano muka saya oleskan PKS ke seluruh bagian muka kecuali mata .. apa boleh??
    penyebab jerawatnya sih kalo makan telor kacang”an langsung gatel & timbul jerawat..

    • admin says:

      Sebaiknya di bagian yang berjerawat saja sist, jangan di seluruh permukaan wajah, wajah sebelumnya harus dalam keadaan bersih ya. Terima kasih.

  99. ika says:

    kalau habis pakai pi kang shuang untuk jerawat tapi rasanya kayak pakai balsem. cocok apa nggak?
    terima kasih.

  100. melly says:

    apakah memakai pks pada pagi hari setelah dibersihkan lalu menggunakan bedak tabur apakah boleh? karna ingin beraktifitas ke luar ruangan.

  101. Desi says:

    Min mau nanya nh saya pake salel pi kang shuang, tp malah muncul komedo putih2 bnyak bgt di sekitar dagu. Itu knp ya? Apa itu sebagian reaksi ngeluarin dulu apa ga cocok?

  102. tika says:

    Aku cari pi kang shuang dmn” kok pada kosong ya… iseng nanya kmren di apaotik malah blg klo ud d stop peredarannya.. apa iya ???
    Ya ampun sediiiih bgt… pdhal itu krim kesayangan aku bgt
    Mau masalah kulit apa aja sembuh..
    Ini skrg lgi gatel” ud sebulan… pakai krim apotik ganti 3 kali merk g ada yg ngefek

  103. Duwika says:

    Salep PKS bisa hilangin jerawat akibat bekas pemakaian cream yang tidak cocok ngga?

    • admin says:

      Bisa ya, dicoba dulu, terima kasih.

      • Duwika says:

        Admin, jerawat sy kan muncul karena pemakaian cream yg tdk cocok. saya sudah coba pake PKS hampir 2 bulan . Tp jerawat nya blm hilang2 , apakah memang lama prosesnya min sampe berbulan2..
        apakah ada tambahan lain agar jerawat sy bisa lbih cepat smbuh min..

        • Duwika says:

          Admin , boleh tampilan salep yang asli dan palsu tidak?
          Soalnya saya beli di apotik itu salepnya di bawah nya tidak ada tulisan pi kang shuang dan hrga nya 13 rb di apotik .
          Sdngkan saya beli yang satu nya ada tulisan pikang shuang bagian bawah dan hrga nya 15rb , ligo blakangnya gambar gunung merah, kalo salep satu nya td logo nya huruf W berwarna biru

  104. ochirosyda says:

    sist mau nanya , kalo buat jerawat yg baru tumbuh masih merah” didaerah pipi, boleh gk diolesin PKS lgsg kearea tsb ? trms.

  105. ayari says:

    Cream PKS isa hilangin bekas kurap yg menghitam di area selangkangan gak.?

  106. Intan says:

    Sis. Setelah menggunakan Salep Pi Kang Wang di pagi hari, apabisa pakai bedak tabur setelah pemakaiannya?

  107. fanazava says:

    PKS bisa digunakan pada daerah selangkang akibat jamur, bisa gak min..??
    Terima kasih..

  108. indah says:

    muka ku berjerawat gara” pemakaian sabun muka tidak cocok,kalo ku olesi pakae Pks yng biru ko hangat ya memang reaksi cream nya gitu .
    tapi gakppa kan klo cream nya diolesin terus

  109. xandra says:

    Klo kenak tomcat tu bs gc mas??

  110. holup says:

    min, kalo sekarang pKS sekarang ada ga ya? pakai untuk bekas jerawat bisa ga yaaa? tnx

  111. yuni says:

    Mau tanya donk admin.. mata sya bintitan ktanya ttga sya pake pi kang shuang soalnya dia bgtu juga.. apa kah aman buat bintitan?

    • admin says:

      Boleh dicoba ya, karena reaksi untuk tiap orang berbeda, hati-hati mohon jangan terkena mata, terima kasih.

  112. Herman says:

    Muka saya merah ga rata udah 3 bulan
    Ap bisa d obati pks gan.
    Terimakasih

    • admin says:

      Maaf lebih baik konsul ke dokter karena muka merah bisa terjadi juga karena alergi terhadap sesuatu, terima kasih.

  113. Silvia Nur Ma'isyi says:

    Gan kalau buat bruntusan apa bisa??

  114. Yusniarwiranti says:

    Ongkir ke makasaar berapa min

  115. aris says:

    apakah bis dipKai untuk herpes?

  116. Linda says:

    Maaf min klo buat panu yg ringat kira kira bisa hilang gk bekas panu nya kalau pakai pks..

  117. Anon says:

    Boleh buat herpes ga?

  118. nova says:

    Kalau pks yang merah ada gak?

  119. DevyCahyaniM says:

    Kalo buat lubang-lubang kecil bekas jerawat bisa ga?

  120. Idqa Nurtri says:

    Salep ini buat jerawat apa bekasnya aja?
    Di apotik ada kemungkinan palsu ngga?

  121. Rn says:

    Sist muka saya kann berjerawat merah -_- terus saya mau make nya malem hari saja , apa bisa siang hari nya memakai cream temulawak? Makasih.

  122. Hikmah says:

    Bgaiman cara mnegobati rasa gatal dan luka di area vagina dengan cara pengobatan pi kang shuang

  123. Marlina says:

    Min .. Saya kan pakai krim malam
    Apa bisa setelah pakai krim malam pake PKS lg bwt bekas jerawatnya di bagian wajah tertentu/gak seluruh muka?

  124. sarah says:

    apa aman di gunakan dengan cream

  125. naen tangir says:

    Gan di area pinghiran bibir saya ada belang berwarna putih dan terliht jelas bila shbis mndi atau cuci muka dan kadang gatal…apa bisa di obati pakai salep pikang suang

  126. John says:

    Kalau di pake untuk jerawat yg masih meradang bisa ?

  127. hilman says:

    min mau tanya pi kang suang bisa untuk iritasi pada wajah gak?

    • admin says:

      Iritasi wajah seperti apa ya. Mungkin bisa dicoba dulu sedikit di area yang terkena iritasi, terima kasih.

  128. feni says:

    Alhamdulillah obat pi kang shuang nya beneran bagus dan cocok d wajah yg area berjerawat. Saya fikir hanya saya yg menggunakan pi kang shuang untuk jerawat. Ternyata banyak juga yg mengaplikasikan untuk jerawat. Sukses selalu pi kang shuang

  129. rara says:

    Tanggal kadaluarsa yang mana ya ?

  130. Narsr says:

    Sis kalo gatal akibat kena ulat bulu bisa gak sis menggunakan pikangsuag?

  131. Devisfebrian says:

    Min apakah pks bisa buat jerawat memerah,hitam bekas jerawat,dan bintik kecil di wajah apakah bisa.pake PKS??terus bisa.di dapat dmn beli nya?mhon di jwb

  132. Elsy says:

    Setelah di oleskan dibagian jerawat, setelah itu dibiarkan sampe berapa lama ya min untuk di bersihkan?

  133. nawawi says:

    Gan apakah benar memakai obat ini bisa ngantuk berlebihan? Semenjak pakai ini saya ngantuk sekali.

  134. kusnia says:

    pks bisa untuk bekas luka gak min?

  135. Mama saya flek hitam, muka nya kusam harus pake yg mana ya sis , selain itu saya bisa pake atau tidak untuk gatel2 dan untuk mutihin muka

    • admin says:

      Untuk gatal dan flek setempat bisa sist, tetapi untuk memutihkan PKS bukan cream pemutih ya, terima kasih.

  136. Vio Gree says:

    Ini bisa ilangin bekas jerawat ga ya ?
    Kalo bisa kira kira berapa lama ilang ny?

  137. Rin says:

    Maaf, mau nanya, kalo untuk anak berumur 13 tahun bisa gak? Dan kalo pake ini bisa ngilangin bekas jerawat yang seperti luka?

  138. Aeny says:

    Mau tanya .. Kalo salep PKS aman gak yaa buat ibu hamil? Soalnya saya smenjak hamil..muka jadi banyak jerawat nya ..

  139. firdan nurril says:

    Aroma pi kang shuang asli gmn, bau/tidak ada bau/wangi ?

  140. firdan nurril says:

    Jawab dong

  141. Ana says:

    Mau nanya apa klau pake pks kulit terasa pedis ya?

  142. Ciaa says:

    Maaf mw tanya, PKS bs bwt ngilangin bekas luka gtu ga? Tq

  143. HENGKI says:

    Maaf mau tanya, penggunaan pikangshuang ke selangkangan apa boleh langsung pakai celana dalam? Dan pada pemakaian pertama di malam hari masih terasa gatal di selangkangan cuma saya biasanya cuma sentuh gitu dibagian yg gatal bekas diolesin pks, minta sarannya yaa

    • admin says:

      Bisa ya, kalau boleh biarkan meresap dulu selama kurang lebih 10 menit baru memakai celana dalam, terima kasih.

  144. shiba says:

    Sis mau tanya. Pakai phi kang shuang ini di seluruh wajah yang tidak berjerawat apakah tdk apa apa? Saya mempunyai masalah jerawat di bagian pipi dekat hidung dan ada beberala bekasnya tetapi di pipi daerah lain tdk ada (mulus) apakah memakai salep phi kang suang nanti akan belang jika di pakai di daerah yang bermasalah?

  145. icha says:

    Ciri ciri tidak cocok pake PKS apa ya ? Soalnya kulit saya sensitive . Trims

  146. Mhey says:

    Muka sya trkelupas gatal dan pedis teman srankan pake pi khang suang kira2 bisa gk ya?

  147. Sasa says:

    Cara bedain pks asli palsu gimana ?

  148. lufita says:

    Mau tanya dong. Klo mau bedain antara pikangshuang palsu sama yg asli gimna ya?
    Soalnya tauny pas udh di buka. Kyak bau” nggak enak gitu

    • admin says:

      Banyak persepsi ya sist, masing2 penjual mengklaim produknya yang asli, bisa dilihat ciri-cirinya di web kami, terima kasih.

  149. Mariyatul says:

    Suka belanja disini, fast respon dan pengiriman nya 2 hari sudah sampai. Insya Allah bakalan order lagi 🙂

  150. Cindy Ida Ayunesia says:

    Setelah pakai pi kang shuang bisa pakai masker gel aloevera gak? Terimakasih

  151. Kalo ngobatin jerawat kecil warna merah akibat salah kosmetik bisa ga yaa?

  152. Salma says:

    Saya dulu pernah gatel2 bintik2 merah, nah tante saya menyarankan utk memakai salep pks katanya bagus soalnya teman tante saya juga begitu. Iya saya coba bagus bintik2 ilang muka pun tidak gatal. Tapi sekali ya saya tdk memakai salep pks muka saya jadi lebih gatel2 dan merah bintik2 apa saya ketergantungan apa bagaimana

  153. Hosill Elandy says:

    Gan perbedaan bedak pikang suang yang hijau dan yang biru bagusan mana gan
    TOLONG JAWAB GAN ?

Leave A Comment...

*